Sabtu, 08 Oktober 2011

Hidup = Pilihan

Betul kata pak Subhan, seorang guru dan retailer di sou yang serba bisa.....orang hebat loh haah pengen nge post deh tentang pak Subhan ini, dengan dia nyeritain kisah hidupnya aja belajar banyak banget kita dari beliau, subhanallah banget laah pokoknya.

Nah, dia selalu bilang:

HIDUP ADALAH PILIHAN

Dan hidup itu memang pilihan, coba pikir deh, kalian hidup dikasih pilihan terus kan? nah kalian sendirilah yang harus menentukan piihan tersebut, ini gua share disini soalnya emang itu yang terjadi dan gua alami.

baik, buruk, benar, salah, males, makan, main, tidur, belajar, beribadah, serius, semuanya deh, sampe citacita kita itu pilihan kita kan? pilihan awal bisa mempengaruhi pilihan selanjutnya loh, jadi maksud gua, kalo dari awal pilihan kita salah, selanjutnya bsia salah terus kan? makanya kalian harus hatihati dalam memilih, soalnya pilihan kita yang sekarang bisa mempengaruhi masa depan kita.

disaat nih kita ada les buat kita mau un misalnya tapi temen kita ngajakin jalan haduuuuh pilih mana coba? bingung kaan tapi ya nggak jugasih orang mau un kalo kita ngerasa udah bisa sih gakpapa, nah, kalo belom begitu nguasain materi buat un? ya bisa milih sendiri lah terus kalo kita gaklulus gimana?

kita laper, tapi kita ngantuk, nah, pilihan juga kan?

misalnya kia di alfa**** mau beli minum, eh gaktau mau beli apa awalnya, eh kita ngial susu, yoghurt, coca*** fan*** Youc1*** banyaklah terus akhirnya memutuskan untuk beli susu, eh susu ada susu ul***, susu indo***, susu apalagi? nah! pilihan kan?

satulagi nih, kalian mau nganggep post gua yang satu ini gakjelas? meng inspirasi? *eaa -_- atau.. gak penting? itu pun pilihan kalian:3

2 komentar: