Minggu, 23 Oktober 2011

Have no idea.

bingung banget ini. ikhlas&pasrah ajadeh ya sama Allah. Tapi kan harus ikhtiar dulu? nah ini nih bingung. mendingan gak usah baca post ini deh kalian, nanti bakal kesel sendiri pasti, soalnya gaje&labil ini post nya. lagi bingung aja ini, haduh kalogitumah gak usah di post ya wkwk sabarya kalian yang udah terlanjur baca, pasti penasaran...padahal nggakya. yaudah baca aja.

suka ngerasa gaksih, kayak nyesek, kesel sendiri tapi gaktau garagara apa? giliran udah tau jadinya malah bingung sendiri? 

oke harusnya mah gak usah dipikirin ya? jadi kalo di buku bahasa inggris gua, "take something off your mind" jadi intinya yang lo bingungin singkirin dulu dan sibukin diri lo di hal lain buat ngelupain sementara gitu.

maunya gitu tapi bingung soalnya kepikiran terus. rasanya kayak mendingan.....apaya nggakdeh gakberani nyebut. takut juga-_- alhamdulillah yah deh aku udah hidup di dunia ini yaAllah, berikan kita semua yang terbaik, berikanlah ilmu&umur&kesehatan yang panjang dan berkah, matikanlah kami dalam keadaan khusnul khotimah. 


AMINAMINYARABBALALAMIN

..........
kok malah doa sih? 
-_-
gakpapadeh kalian yang baca kan jadi doa juga^^
<3

2 komentar:

  1. mau tau cara ilanginya? Kamu ke tempat yang sangat sepi, bawa pensil dan kertas.. Terus kamu diem aja duduk, dan dengarkan suara apa aja yang keluar dari kepala kamu dengan sendirinya, termasuk "pengen pipis, pensil blum diraut.. Oh iya sepatu bolong, si anu kabarnya gimana ya? Aduh nilai2 jelek" nah kamu catet semua kata2 yang keluar dngan sndirinya d kertas, itulah masalahnya

    BalasHapus
  2. serius kak? wahwah okedeh nanti aku cobaaa

    BalasHapus